Sabtu, 01 Desember 2012

PT.POS INDONESIA

AGENPOS CENDANA
Cirebon, Desember 2012
Agenpos Cendana ( Cendana Sukses Mandiri) Merupakan Mitra PT.POS INDONESIA dalam rangka mengembangkan usaha pelayanan dibidang jasa pos. Agenpos Cendana memberi pelayanan yang sama seperti pos-pos yang lain dengan produknya seperti :

A. Produk Pos
         1. Pengiriman surat dan paket dalam dan luar negeri
         2. Perangko
         3. Materai
                                                               4. Kartu Pos
                                                               5. Benda Pos lainnya.
B. Produk POSPAY
     1. Pembayaran : Listrik/Token listrik/Telpon/Speedy/Kartu Hallo/TV Kabel
     2. Angsuran     : Adira Finance/OTTO Finance/ WOM Finance/MCF Finance/Mega Finance/CS    
                              Finance/BFI Finance DLL
     3. Kartu Kredit
     4. PDAM
     5. DLL

Bagi para Mitra atau pelanggan maupun ON LINE SHOP Owner Kami menerima/melayani Pick Up/Penjemputan Kiriman Anda dengan menghubungi Contact person Kami:
Kantor Pos Cendana
Jl. Cendana Raya No. 59
Bumi Arumsari Kab. Cirebon
Telp. 0231. 8304322
atau diblog :agenpos-cendana.blogspot.com
"Kami Siap Melayani Anda" 


1 komentar:

  1. Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus